Berita

Beranda / Artikel  / Berita


Berita

ECO ENZYME DAN PENYELAMATAN DARURAT

28 Januari 2021

ECO ENZYME  DAN PENYELAMATAN DARURAT

BUKU PERJALANAN DR JOEAN OON  EDITOR: TAN YI YONG

Bab ini berisi tentang seminar dr Joean saat datang bersama tim tiba di Tianjin, tentang bagaimana  penggunaan Eco Enzyme diberbagai bencana

Team relawan XDTD,  setelah berpartisipasi dalam  bantuan gempa bumi diLu Dian pada bulan Agustus  2014, juga bersamaan  berpartisipasi dalam  penyelamatan gempa bumi di  Nepal, bencana banjir di  Myanmar dan bencana  ledakan di Tianjin,  mengumpulkan banyak  pengalaman tentang  penggunaan eco enzyme  dalam penyelamatan darurat.

Dari tahun 2006 hingga 2014, delapan  tahun ini dapat dikatakan bahwa tidak  hanya di China dan Malaysia, orang-orang  di seluruh dunia mulai merasakan manfaat  dari Eco Enzyme.

Semua orang memahami bahwa hanya  membantu diri sendiri, baru dapat  membantu orang lain.

Baru bisa melindungi semua umat manusia

Benar ?

Ketika berada di Lu Dian, Kabupaten  Kunming saat gempa bumi,banyak orang kehilangan rumah  mereka dalam sekejap dan banyak  kerabat serta teman orang terkubur  di dalam tanah, tetapi apakah  bencana alam terjadi secara alami?

Polusi udara, pencemaran  lingkungan, pencemaran air.  Apakah itu terjadi secara alami?

Bukan.

Bencana itu berada berapa  jauh dari anda?

Siapa pernah bayangkan di  Tianjin terjadi bisa terjadi  ledakan pipa gas?

Bisakah anda memastikan  bahwa keluarga anda tidak  akan mengalami bencana?

Tidak bisa.

Apakah anda harus  menunggu atau berinisiatif  untuk melindungi  lingkungan?

Tentu saja untuk secara aktif  melindungi lingkungan.

Saat mendengar bahwa terjadi bencana ledakan pipa  gas di Tianjin, tim kami mulai berkomunikasi dan  mendiskusikan bagaimana kami dapat memberi  bantuan. Saya berkata, kita harus menunggu orang-  orang yang membutuhkan untuk memimpin kegiatan  ini, baru kita bisa hadir.

Karena eco enzyme bukanlah sesuatu yang terkenal  secara internasional tapi adalah sesuatu yang  lumrah di masyarakat.

Benar?

Jadi kali ini kami sangat berterima kasih  kepada Guru Ma atas undangannya  kepada kami. Setelah menerima undangan  tersebut, Bapak Direktur Chen Wei Jing dari  Kunming bertanya kepada saya, "Ibu guru,  bisakah kamu datang?"

Saya berkata, jika ada kebutuhan, tentu  saja saya harus datang,

Hari ini sangat berterima kasih kepada  Tuan Ma. Kami hadir dengan sekitar 20  orang di sini dan 20 dari kami ini akan  berada di Tianjin beberapa hari ini untuk  memberikan bantuan kepada anda.

Jika anda memiliki kebutuhan, kami ada di  sini.

Sebenarnya Ini adalah masalah yang sangat besar,  Guru Ma membutuhkan tanggung jawab atau  keberanian yang besar untuk melakukan hal ini.

Kami juga sangat berterima kasih kepada  Bapak Ma mengundang Bapak Direktur  Chen Wei Jing.

Bapak Direktur Chen adalah tim pertama yang  memasuki area bencana selama gempa bumi Lu Dian  di Yunnan. Dia memiliki pengalaman paling pribadi  mendalam dalam hal penggunaan eco enzyme dalam  bencana.

Mari kita meminta beliau berbagi pengalaman tentang  situasi disaat itu .

Direktur Chen Wei Jian berkata:

Yang saya hormati para guru dan anggota keluarga Tianjin.  Selamat pagi. Saya datang ke sini dari Yun Nan untuk berbagi  dengan anda. Saya terbang dari jauh kesini, ini bukan karena  saya hebat, tapi demi untuk menyelamatkan diri sendiri.

Kita hidup di bumi bersama. Polusi ledakan akan menyebar  bersama angin. Mungkin yang berikutnya akan menyebar ke  tempat tinggal kita. Oleh karena itu, kami di sini bukan untuk  membantu Tianjin, tetapi untuk membantu diri kami sendiri dan  kami harus membantu meringankan beban pemerintah.

Partai kita dan pemerintah bekerja keras untuk membuat  orang-orang menjalani kehidupan yang baik , ada udara bersih  untuk dihirup dan air bersih untuk diminum. Inilah yang  dikatakan perdana menteri negara kita dan itu juga yang  dikatakan presiden kita. Para pemimpin ingin masyarakat kita  hidup bahagia.

Tubuh, rambut dan kulit kita dilahirkan orang tua kita,

tidak boleh dilukai, demikianlah praktek dari berbakti, saya juga  mengatakan bahwa pertama-tama kita harus melindungi tubuh  kita sendiri, memelihara kesehatan kita sendiri dan memperbaiki  lingkungan kita. Dengan cara ini, kita tidak akan menimbulkan  masalah bagi negara dan pemerintah, dengan demikian kita  juga tidak akan membuat mereka terlalu khawatir. Jika tidak, kita  melihat ke langit kita akan terus mengeluh mengapa pemerintah  belum menyelesaikan masalah langit yang terpolusi ini?

Apakah ini menjadi urusan pemerintah ? Itu urusan kita bersama,  karena udara tidak ada hubungan jabatan anda tinggi atau  rendah, juga tidak membedakan itu anda pejabat pemerintah  atau rakyat jelata.

Kita semua menghirup udara yang sama, jadi kita harus mulai  mengambil tindakan, menjadi rakyat jelata yang sehat dan  bahagia. Kita harus mulai dari rumah kita sendiri, mulai bergerak  dari lingkungan masyarakat, dengan demikian kita akan sangat  bahagia, sangat gembira, dan hidup dengan sangat sehat, inilah  tujuan kita.

Kemarin, waktu saya terbang kesini,  diperjalanan hujan turun terus,  seperti Tuhan sedang menangis.

Saya juga menangis di sepanjang  jalan, karena Agustus tahun lalu  juga di Ludian. Mengapa ledakan di  di Tianjin tahun ini juga terjadi pada  bulan Agustus?

Bencana adalah hal yang tidak ingin  kita hadapi , tapi ia benar-benar  datang.

Kami yang pertama kali bersama  pasukan memasuki area bencana,  gempa susulan terus terjadi berlanjut  dan bebatuan gunung terus berjatuhan,  bisa mengancam nyawa kapan saja.

Petugas dan tentara ini bekerja dalam  lingkungan seperti itu.

Ketika mereka menyelesaikan mayat.  Seluruh bukit berbau mayat. Banyak  bintik merah di tubuh mereka dan sangat  gatal. Kami mendisinfeksi mereka  dengan Eco enzim. Setelah disemprot  eco enzyme, mereka tidak gatal lagi.

Saat itu, selain tentara polisi bersenjata,  kami adalah team XDTD di garis depan.  Tidak ada air bersih. Kami menggunakan  Eco Enzyme untuk menjernihkan air, air  dari mata air pegunungan di campur Eco  Enzyme dan setelah pemurnian dengan  Eco Enzyme, kami menggunakan air untuk  membuat bubur. Alat pemurnian air ada  tetapi tidak ada listrik.

Jika anda tidak dapat menggunakan  minyak untuk menyalakan diesel akan  tertunda.

Jadi penggunaan Eco enzyme dalam  bencana tidak tergantikan,

Kemudian, kami mencari sedikit beras dari  reruntuhan, dan mencari beberapa di  ladang sayuran menemukan sedikit labu  dan merebusnya menjadi bubur.

Semua orang sangat gembira, karena  petugas polisi dan tentara bersenjata  tidak makan bubur sedikit pun selama  seminggu atau bahkan lebih dari sepuluh  hari. Mereka semua makan makanan  kering.

Saat datang sesuap bubur panas, mereka  sangat terharu .

Aplikasi penggunaan eco enzyme saat di  semprotkan ke tubuh, mata, dan mulut sama  sekali tidak bermasalah, karena Eco Enzyme  dibuat dengan gula merah dan dapat diminum  dalam keadaan sangat darurat, tetapi barang  sterilisasi umum seperti alkohol dan bubuk 84  tidak dapat diminum, dan tidak boleh untuk  disemprotkan di kepala,

Jadi ketika dalam semua proses didesinfeksi,  semua orang sangat menyukai eco enzyme.  seluruh tim penyelamat kami lebih kurang 20  orang, tinggal di sana hampir 20 hari disana  dan tidak ada yang jatuh sakit , karena kami  menggunakan eco enzyme untuk melindungi  diri kami terlebih dahulu.

Di daerah bencana, ada tempat peristirahatan  dengan belasan orang dan satu tenda besar.

Tidak ada tempat untuk mandi, satu tempat  penampungan korban bencana menampung  3000 orang, sangat bau.

Kami menggunakan Eco Enzyme untuk  menyemprot di dalam tenda dan juga toilet.  Saya menggunakan eco enzyme untuk  disemprot dan siram kapan saja. Dan harus  membersihkan toilet setiap hari dan toilet  menjadi bersih dan tidak ada bau sama sekali.  Cedera luka korban bencana juga dirawat  dengan eco enzyme dan efeknya sangat bagus.

Kami bukan tim penyelamat profesional, kami tidak punya

peralatan profesional, tidak punya pakaian profesional,tapi kami punya hati  penuh cinta.

Cinta ini bisa menggerakkan dunia.Ini tim penyelamat XDTD.

Terima kasih semuanya

Dr Joean Oon : Baik.

Terima kasih, Direktur Chen.

Ketika gempa Ludian terjadi pada Agustus  2013, saya berharap tim kami dapat segera  membawa Eco enzyme untuk membantu  orang-orang yang menderita di sana.

Pada saat bersamaan, terjadi ledakan yang  sangat besar di Kunshan dan Taiwan,  menewaskan banyak orang.

Ketiga bencana besar ini terjadi pada hari yang  sama. Saat itu, kami ingin segera  menggunakan Eco Enzyme untuk membantu  para korban. Saya menelepon Direktur Chen  dan dia berkata : “Dr Joean anda jangan  khawatir, negara kami akan bisa menjaga  rakyatnya, jadi anda tidak perlu merepotkan  anda”.

Setelah beliau selesai bicara saya menangis.  Saya sering pergi ke berbagai tempat untuk  penyelamatan bencana, sangat jelas Eco  Enzyme bisa berperan besar dalam bencana.

Direktur Chen akhirnya mengerti maksud saya.  Setelah Bapak Tan Yi Yong mengirimkan  proposal, beliau bergegas ke area bencana  secepatnya.

Semua orang tahu bahwa Eco Enzyme dapat  digunakan di rumah, sebenarnya ia lebih  penting digunakan dalam bencana, terutama  saat bencana alam, dapat membantu pasien  kita, dapat membantu semua orang atau  hewan, dan mengurangi cedera.

Semua lingkungan dan kondisi bisa  ditingkatkan karena adanya Eco enzyme.

Saya sangat berterima kasih kepada semua  staf yang relawan XDTD, serta semua tim  penyelamat bencana.

Pada malam pertama terjadi gempa, Direktur Chen berjalan kaki bersama tim  penyelamat eco enzyme. Butuh waktu lima jam untuk mencapai lokasi bencana. Karena  jalan sudah putus, para relawan berusaha mengangkut Eco Enzyme itu naik gunung  dan dicampur di air, lalu mereka untuk menyemprotkan di sepanjang perjalanan, juga  membantu desikfektan untuk tubuh para tentara.

Setiap orang di didalam tasnya hanya ada botol semprot dan Eco Enzyme, setelah  tiba daerah bencana, mendistribusikannya ke polisi bersenjata untuk disinfeksi dan  kemudian memurnikan lingkungan.

Setelah gempa bumi, ketika semua orang menginjak tanah, mereka akan merasa bahwa tanah ini  panas dan akan ada sesuatu yang keluar, dan mereka akan merasa bahwa udara di sana sangat tipis.  saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus melindungi diri mereka sendiri, jadi saya  mengajarkan kepada mereka untuk menyemprotkan enzim pada tubuh mereka sendiri, botol plastik  dapat ditemukan di mana-mana, bukan? Air juga dapat ditemukan dimanapun, benar?

Selama ada kepala semprotan semua bisa diselesaikan, jadi botol semprot sangat penting untuk  daerah bencana pada saat itu. Eco Enzyme itu harus disemprotkan bersama air, setelah disemprotkan  kemudian polutan di udara dapat terurai. Jadi tas punggung Direktur Chen isinya adalah botol  semprotan dan eco enzyme.

Karena daerah bencana terus terjadi gempa susulan,  sangat berbahaya, sehingga relawan di daerah  bencana harus menulis surat pernyataan.

Kita sangat berterima kasih  kepada teman-teman relawan ini.

Terima kasih telah menggunakan hidup mereka  untuk melindungi kita.

Mereka mempertaruhkan nyawanyauntuk pekerjaan ini.

Saya banyak siswa di Tiongkok, mereka sangat kompak, jadi

selama ada masalah mereka siap mendukung. Saat itu, tim kami mengatakan di awal  bahwa membutuhkan eco enzyme.

Penggiat eco enzyme di seluruh negeri segera  menyumbangkan banyak Eco Enzyme ke daerah bencana.

Kali ini, rekan team XDTD akan datang ke Tianjin.

Selama ada undangan,kami siap berbagi dengan anda dan mengajari bagaimana  membuat eco enzyme.

Selain itu, Direktur Chen menyumbangkan 1000 botol Eco Enzym dan  500 Classic Enzyme.

Dapat segera disalurkan kepada  para korban bencana yang membutuhkan.

Setelah ledakan di Tianjin, Penggiat eco enzyme seluruh

negeri Tiongkok, terutama teman-teman di Beijing dan Henan, mereka mengatakan  bahwa semua Eco Enzyme yang dibutuhkan di daerah bencana sudah siap, selama  mereka mendapat instruksi, mereka semua dapat dikirim ke Tianjin dan mereka  akan mengirim dengan mobil dan orang-orang mereka sendiri.

Apakah menurut anda itu baik? Kami beberapa hari di Tianjin  menunggu menyelesaikan hal-hal ini. Hanya ingin melindungi lebih banyak orang.

Apakah anda masih harus menunggu di sini?

Tolong jangan menunggu lebih lama lagi.

Tahukah kamu apa ini? Ini semua adalah darah, apa yang terjadi?

Saat anda membuka dan melihat gambar ini, yang lain mengira ada terjadi pembunuhan.

Itu sebenarnya kaki senior Beijing Black and White yang terluka kena kaca. Ketika kakinya  terpotong kaca, tidak ada sesuatu yang dapat membantunya, dengan kondisi mendesak, karena  yang terpotong adalah pembuluh darah arteri, darah menyembur keluar. Bagaimana dia  menghentikan darah saat itu? Cukup gunakan Eco Enzyme! Tuangkan eco enzim murni di handuk  dan balut lukanya, atau anda dapat menggunakan saputangan, kain atau pakaian anda,  kemudian tuangkan enzim agar tetap lembab, saat kering tuangkan lagi eco enzymenya, setelah  satu malam kemudian, lukanya berubah menjadi begini pada keesokan paginya.

Dengan cara ini, hari pertama darah segar masih kelihatan jelas,hari ke dua lukanya sudah sembuh banyak dan pada hari ke delapan hanya ada satu garis yang tersisa. Eco enzyme satu garis yang tersisa.  Eco Enzyme membantu lukanya sembuh dalam waktu singkat.

Guru saya, DR. ROSUKUN dulu pernah memberikan presentasi di Perserikatan Bangsa – Bangsa ( PBB) DIa mengambil pisau dan mengiris jari tangannya didepan semua orang, lalu keluar darah. Guru mengambil 1 baskom Eco Enzyme dan memasukkan tangannya ke dalam baskom Eco Enzyme dan kemudian Beliau melanjutkan presentasinya. Setelah Beliau selesai presentasi, Beliau kemudian mengeluarkan tanganya dari Baskom dan menunjukkan kepada semua orang bahwa lukanya telah sembuh dan tinggal keliihatan 1 garis saja. Pada saat itu, banyak Doktor dan Ahli duduk dibawah mimbar. Mereka sangat terkejut dan bertanya kepada Guru saya “DR ROSUKUN, bagaimana prinsip ilmiah terjadinnya peristiwa ini ?” DR ROSUKUN berkata “saya hanya membuktikan bahwa Eco Enzyme bermanfaat, untuk menjelaskan prinsip ilmiah adalah tugas anda para pakar dan peneliti.

Saaya tahu bahwa setelah ledakan Tianjin, banyak orang yang terbakar dan terluka terpotong kaca, Benar ? Lalu menurut anda apa yang dapat membantu mereka ? Eco Enzyme.

Apa perbedaan besar antara orang – orang yang menggunakan Eco Enzyme dan yang tidak pernah menggunakannya

Salah satu senior kita bernama Niu Yuan Yuan dari Beijing.

Dia ingin berbagi dengan kita kasus tentang ibunya yang tekena luka bakar.

Halo semuanya. Nama saya Niu Yuan Yuan dari Beijing. Kampung halaman saya adalah desa  pertanian. Disore hari setelah makan malam sekelompok orang duduk berkelompok dan  menghangatkan tubuh dengan api. Ada kayu bakar yang membara jatuh. Karena pada malam itu  ibusaya tidak bisamelihat dengan jelas, saat dia mengambil kayu itu pas tergenggam bagian  yang membara, saat terasa panas ditangan segera dilepas dan melihat jelas dengan mata  lepuhan air muncul, reaksi pertama ibu saya adalah memberi tahu ayah saya untuk segera  mengambil Eco Enzyme, karena dirumah kami banyak membuat banyak Eco Enzyme ,letaknya di koridor tidak jauh dari api unggun.

Ayah saya mengambil Eco Enzyme dan membuka tutupnya.

Ibu langsung memasukkan tangannya ke dalam tong. Setelah merendamkan tangan selama  kurang lebih 20 menit, dia mengeluarkan tangannya dan menemukan bahwa semua  lepuhan di tangannya telah hilang, di area yang terbakar, hanya sedikit merah

kemerahan, tapi tidak ada bekas luka, jadi setelah semua orang melihatnya,  mereka menganggap benda ini sangat ajaib.

Di masa lalu, ibu saya mempromosikan  bahwa eco enzyme itu bagus, tetapi  semua orang tidak mempercayainya,  mereka berpikir sesuatu yang di  hasilkan dari kulit buah dan sayuran  apa gunanya?

Setelah melihat efek ajaib ini, sekarang  jika di rumah kami membuat eco  enzyme banyak orang yang datang  untuk membantu dan kemudian semua  orang mulai membuatnya,

INILAH KEAJAIBAN ECO ENZYME YANG KAMI  RASAKAN DI RUMAH KAMI.

TERIMA KASIH SEMUA

Ada satu hal yang ajaib juga, suami saya sangat alergi

terhadap gigitan nyamuk dan serangga, jika satu tempat digigit akan muncul area  bentol yang luas di tempat lain. Dulu hanya mengoleskan minyak angin saja,  tahun ini kami pergi memetik rempah dan dia digigit nyamuk lagi, dan muncul  bentolan besar dikakinya. Saya berkata, bagaimana kalau coba menggunakan ini  (Eco Enzyme), karena tidak mudah menemukan obat di alam liar, tetapi kami  selalu membawa eco enzyme, lalu dia mengolesnya, setelah mengoles kurang dari  dua atau tiga jam, semua bentol hilang.

DR JOEAN BERKATA : "APAKAH INI AJAIB?"

Apakah anda ingin saya mengambil pisau untuk anda coba mengiris tangan anda  atau membakarnya? Karena ada 100 botol Eco Enzyme Direktur Chen disini dan

juga ada eco enzyme sumbangan penggiat Eco enzyme, apakah anda ingin mencoba  membuktikannya?

Karena kalau mengiris saya kamu tetap tidak percaya, kalau mengiris tangan kamu ,  kamu akan percaya.

Lalu membakar tangan saya, kamu tidak percaya, aku membakar tanganmu  dengan api, kamu mungkin percaya.

DI BAWAH, MARI KITA LIHAT KASUS AJAIB DARI  ECO ENZYME YANGMEMBANTU PENDERITA DIABETES.  KASUS DIABETES BERASAL DARI MALAYSIA.

Kaki pasien penyakit diabetes ini  sebenarnya hanya lubang kecil.

Saat ke rumah sakit untuk cuci lukanya, dokter akan pakai larutan yodium, benarkah ?larutan yodium, benar bisa membunuh bakteri, tapi akan mematikan kulit lukanya,  sehingga tidak bisa sembuh. Banyak lukanya operasi sembuhnya lambat selama dia  disterilkan dengan larutan yodium. Ini adalah masalah terbesar yang dihadapi

rumah sakit. Awalnya luka kecil mungkin harus diamputasi pada akhirnya, dan  kemudian putri pasien memberi tahu ibunya, sekarang anggota tubuh ini akan  diamputasi, kita bisa coba gunakan Eco Enzyme dan mulai membantu ibunya dengan

eco enzyme. ( Catatan: ibu ini awalnya tidak percaya dan tidak menggunakan eco enzyme).

Dari tanggal 29 September hingga 10 Oktober,  putri ini memotret ibunya setiap hari.

Meski lukanya masih besar, kita bisa melihat  peningkatan yang signifikan.

Ibunya awalnya tidak percaya Eco Enzyme,  setelah melihat foto itu dan setelah melihat  perubahannya, akhirnya dia percaya.

Tak hanya di luar negeri, di Tiongkok ada juga ada kasus Eco Enzyme membantu penderita diabetes.

Senior XDTD sering pergi ke panti jompo untuk melakukan pelayanan, senior Zhang Lifen dari Fujian  merawat seorang lansia penderita diabetes di sebuah panti jompo di Fuzhou. Kaki orang tua ada  pembusukan dan seluruh kakinya dingin dan bengkak, kakinya bengkak seperti kaki gajah dan  selalu mengalirkan cairan busuk dari dalam, tidak ada solusi pengobatan.

Kata dokter, jika tidak ada solusi maka akan diamputasi. Setelah senior kami mengambil alih, hari  pertama kami mengisi ember besar dengan air sekitar 40 derajat Celcius, dan kami tuangkan 100 ml  hingga 200ml Eco enzyme untuk merendam kakinya. Setelah merendam kakinya, dia memberinya  semprotan eco enzyme yang diencerkan dengan air (1ml:1000ml). Peningkatannya tidak terlihat jelas  untuk pertama kalinya, tetapi setelah terapi untuk kedua, ketiga dan keempat kali dia sudah mampu  berdiri.

Sepuluh hari kemudian, kulit menjadi keriput, apa artinya? Yang berarti  bengkak menghilang dan  darahnya mengalir. Orang tua ini awalnya tidak bisa berdiri , hanya duduk di kursi roda, tetapi dia  bisa bangun dan berjalan, dan kakinya mulai tumbuh daging. Akhirnya dia sembuh dan bisa berjalan  sendiri.

Awalnya, senior Zhang memakai sarung tangan untuk membasuh

kaki lelaki tua itu, tetapi kemudian dia tiba-tiba menyadari : jika lelaki tua

itu mencuci kakinya sendiri, apakah dia akan memakai sarung tangan? Tentu tidak. Senior Zhang  berpikir bahwa meskipun sangat ringan untuk membasuh kaki para lansia, sarung tangan itu pasti  akan membuat luka lansia nantinya.

Kemudian, dia melepas sarung tangan dan membantu orang tua ini mencuci kaki dengan penuh  perhatian. Dengan hati-hati mencuci kaki lelaki tua itu, menyemprotkan eco enzyme. Di sela-sela  menunggu enzyme kering, memasuki penyemprotan kedua, senior Zhang memijat area kaki dan  betis orang tua ini dan kakinya yang tersumbat saluran darahnya. Dengan cara ini suasana lelaki  tua menjadi bahagia dan tubuhnya perlahan pulih.

Dr. Zhang berkata bahwa hal terpenting dalam  perawatan kaki diabetes adalah kasih sayang  dan dorongan semangat dan dia merawat dari  tiga aspek, yaitu :

1. berpola makan nabati dan makan jus buah dan  sayuran mentah dua kali di pagi dan sore hari.  Anda makanan matang disiang hari (akar-akaran  dan sayur)

2. merendam kaki dengan Eco Enzyme, tambahkan  200 ml ke dalam ember berisi air hangat (40 C)  rendam selama 20 sampai 30 menit.

3. Setelah kering, semprot dengan cairan Eco  enzyme murni

4. Pengobatan dalam dengan Classic Enzyme  1000ml air ditambah 1ml Classic Enzyme

Lalu menurut anda apa itu enzyme?  Biasanya saya pakai di rumah.

Saya sangat memahami, jadi ketika terjadi gempa di Ludian, saya selalu  meminta Direktur Chen untuk mengantarkan Eco Enzyme ke lokasi bencana,  karena saya tahu, " Eco Enzyme" bisa menyelamatkan banyak orang, benar?

Senior Ya Hong berpartisipasi dalam bantuan  bencana di Lu Dian dan di Nepal, sangat  berpengalaman, mari kita meminta beliau berbagi  pengalaman. Kata Yahong:

Selamat pagi, semuanya di Tianjin, terima kasih  guru, terima kasih Kepada XDTD karena

telah memberi saya kesempatan ini untuk berbagi  dengan anda. Pada Agustus tahun lalu, mewakili  XDTD untuk berpartisipasi dalam penyelamatan  gempa di Lu Dian, Yunnan .

Saya ingat Danau Yen Sai di Li Jia Shan. Mayat  manusia dan hewan ada di dalam dan semua  mayat itu membusuk. Menyebabkan air berubah  menjadi sedikit kental dan saat itu terjadi gempa  susulan setiap hari. Setelah ada gempa susulan,  batu-batu akan berguling dari gunung, jatuh ke  air, tentara mendayung sekoci kesana, air di atas  tubuh mereka. Banyak orang mengalami kulit  gatal, ruam dan bentol.

Pada saat itu, ketika korps tentara datang untuk  bertemu kami, kami mengencerkan eco enzyme  dan menyemprotnya ketubuh mereka sesuai  dengan gejala mereka dan gejalanya membaik  dengan cepat.

Jika ada luka termasuk gigitan nyamuk, kami juga  akan menyemprotnya. Kami juga meminta semua  orang untuk mencuci sayuran dengan air Eco  Enzyme setiap hari, Setelah mencuci semua  piring dan sumpit, semuanya direndam dalam air  Eco Enzyme selama lebih dari satu jam.

Cara ini untuk menghindari polusi.

Ada juga tenda, tenda untuk perwira dan tentara.  Kami menggunakan eco enzyme untuk desinfeksi  tiga kali sehari . Kebanyakan orang

tidak diperbolehkan masuk ke tenda untuk  pertemuan pimpinan, tapi setiap kami

pergi menyemprot, pemimpinnya sangat senang.  Umumnya, zat yang paling banyak digunakan  sebagai desikfektan bencana adalah klorin yaitu  sejenis bubuk atau cairan desikfektan.

Benda-benda ini berbau tidak sedap saat  disemprotkan dan berbahaya bagi tubuh  manusia. Namun Eco enzyme semua berasal dari  fermentasi tumbuhan alami dan tidak  membahayakan tubuh manusia, jadi semua orang  sangat bahagia. Setelah menyemprotkan segala  macam bau dan feses yang tidak sedap, akan  jauh lebih baik dalam satu atau dua menit.

ANDA BISA MELAKUKAN TES INI DI KAMAR MANDI  ANDA SENDIRI, TEMAN YANG MEROKOK,

ANDA DAPAT MEMUNTAHKAN ASAP KE DALAM  BOTOL, LALU MENYEMPROT ECO ENZYME,  TIDAK LAMA KEMUDIAN ASAP AKAN HILANG,  BOLEH UJI COBA INI.

Seperti kali ini, ledakan di Tianjin adalah  polusi kimia, bagaimana kita harus  menggunakannya? Kita harus memiliki  kebiasaan yang lebih baik dan membangun  emosi yang baik. Setiap hari ketika anda  pergi keluar, anda harus membawa botol  semprotan eco enzyme bersama anda.

Ketika anda pergi ke suatu lingkungan tinggi  polusi, semprotkan diri anda sendiri dan  semprotkan lebih banyak saat anda

pulang kerumah. Jika memungkinkan, anda  bisa berendam dengan air dan eco enzyme.

Saya cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam  penyelamatan gempa Nepal. Negara Nepal dan  negara kita benar-benar berada pada kecepatan  yang berbeda. Kehidupan disana disebut kehidupan  lambat, di sana kebanyakan tim penyelamat dari  luar negeri. Tenaga penyelamatan lokal sangat  sedikit. Saat itu, semua orang sangat khawatir  dengan masalah wabah,karna banyak korban yang  tewas. Dan kebiasaan kebersihan mereka,  kebiasaan seperti sanitasi lingkungan pada tahun  1960-an dan 1970-an di tempat kita. Kebersihan  lingkungan sangat kurang. Orang atau hewan

yang hidup bersama dan lalat terlihat terbang  dimana mana. Sampah terlihat dimana mana,  mereka tidak ada peraturan yang bagus.

Apa yang kita lakukan? Kami mengajarkan setiap  orang menggunakan eco enzim untuk perlindungan  kesehatan diri setiap hari.

Di Nepal, pekerjaan utama kami adalah mengajarkan penduduk lokal bagaimana menggunakan eco  enzim, termasuk tempat umum, bagaimana menggunakannya untuk perlindungan kesehatan.

Jadi, bagaimana sebenarnya kita menggunakannya ?

Selama mereka menyemprotkan eco enzyme yang sudah di encerkan kebagian dalam dan luar masker,  semprotkan ke dalam setiap dua jam dan sering-sering menyemprotkannya di bagian ke luar.

Juga, terlepas dari apakah laki-laki atau perempuan,selagi punya waktu, itu seperti dewi menyebarkan  bunga, menyemprotkan eco enzyme ketubuhnya dan tempat lain di mana Eco Enzyme dapat  digunakan, semua tong dimasukan eco enzyme. Penduduk setempat mereka sangat kooperatif dan  sangat menyukai Eco Enzyme.

Ketika kami meninggalkan Nepal, mereka sudah banyak membuat eco enzyme.

Pada tahun 2013 sama seperti anda semua, saya datang untuk  mendengarkan seminar Dr. Joean, kemudian saya sangat tertarik  dengan rasa cinta dr Joean.

Saya mengikutinya untuk menjadi pelopor eco enzyme, menjadikan  lingkungan ini lebih baik dan lebih baik lagi. Ini adalah sesuatu yang  dapat dilakukan semua orang.

Saya berharap lebih banyak orang yang bersedia bergabung dengan  kami di tim ini. Terima kasih semuanya.

Dr. Joean melanjutkan dengan berkata:

Terima kasih banyak, senior Yahong, sudah berbagi dengan sangat bagus.

Karena ketulusan hatinya di tempat bencana, sehingga ia memiliki banyak pengalaman berharga.  Setelah kembali, dia memberitahu saya, Guru, saya berterima kasih atas pengalaman ini, untuk  membuat saya lebih kuat, memberi tahu saya lebih baik dalam menggunakan kemampuan saya  sendiri. Eco enzyme sudah sekian lama saya membicarakannya dan sudah menggunakannya sebagai  zatpembersih dan perbekalan pertanian, tapi tidak terlalu digunakan di daerah bencana. Jadi ketika  terjadi gempa di Lu Dian, saya mendesak Bapak Tan untuk menulis proposal dan meminta

tim kami untuk memimpin penggiat eco enzyme Ke daerah bencana, Dr. Rosukon juga sangat prihatin  dan terus mengupdate informasi.

Tahukah anda mengapa saya datang seminar hari ini? Kareha hanya dengan

setiap orang di daerah bencana memiliki enzim lingkungan, baru benar benar bisa membantu mereka.  Tidak mudah bagi kita untuk membawa eco enzyme ke daerah bencana, sehingga kita harus  mengambil inisiatif dan segera melakukannya sebelum terjadi bencana. Karena anda benar-benar  tidak tahu apakah daerah bencana berikutnya akan di rumah anda atau rumah saya.

Mengapa hal ini harus dilakukan?

Mengapa kita harus membawa begitu banyak eco enzyme  ke area bencana?

Apa itu eco enzyme?

Saya mau bertanya yang pernah menggunakan eco enzyme terluka di rumah, teriris pisau, tertusuk,  terjepit pintu, luka dll.

Apakah ada menggunakan eco enzyme?  Ada.

Efeknya bagus? Hadirin berkata, bagus dan apa ada rumah sakit di daerah bencana?

Rumah sakit pun sudah hilang? Tapi anda bisa membantu diri anda sendiri dengan Eco Enzyme.

Mengerti?

Jadi jangan hanya berpikir bahwa eco enzyme itu hanya baik  untuk tanaman, pertanian dan bersih untuk keluarga.

Tidak hanya itu, dia juga bisa berperan banyak.

Eco Enzyme selain khasiatnya, ada juga cinta dan doa dari kita semua didalamnya.  Masyarakat di daerah bencana hatinya akan lebih tenang karena adanya eco enzyme.











Tulis Komentar